Soto Pendopo di Jalan Borobudur Raya

Restaurants in jakarta,pendopo 21,pendopo 21 kelapa gading,soto disemarang,pendopo,rumahdijual.com,cari rumah,de pendopo homestay,iklan rumah gratis,di jual,cari rumah dijual,iklan rumah dijual,rumah disewa,iklan properti,iklan properti gratis,rumah indonesia,rumah rumah,

Etika kita ingin menikmati soto, kita biasanya memilih tempat yang sotonya itu enak dengan harga yang bersahabat. Nah untuk Anda yang tinggal di sekitar wilayah Perumnas II, Karawaci, Tangerang, sesuai dengan data yang di dapatkan ada rumah makan yang khusus menyediakan soto, yaitu Soto Pendopo. Rumah makan ini menyediakan soto enak di Krawaci Tangerang.

Soto Pendopo menyediakan aneka jenis soto kuah santan dan soto kuah bening. Selain soto ada juga disediakan sop iga, sop daging sapi, sop ikan patin, oseng daging cabe ijo dan juga, Sate Pendopo menyediakan masakan jawa timur. Selain itu Rumah Makan Sate Pendopo menyediakan Gudeg, Opor Ayam dan Tahu Tempe.

Alamat Rumah Makan Soto Pendopo sesuai dengan data yang ada di Jalan Borobudur Raya, Dekat dengan Pempek Palembang Dicky dan T & R Modiest di Jalan Borobudur Raya Nomor 48.
Sumber : http://griyamarket.com/2014/04/20/sate-pendopo-jual-soto-enak-di-karawaci-tangerang-soto-ayam-soto-daging-soto-babat-dan-soto-kaki/

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...